large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Ir. Rasmi Widyani, MA
NIP. 19620611 198703 2 006
MARS TANGGUH BPBD
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


BPBD Cilegon Sosialisasi Sistem Komando Tanggap Darurat PB
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-04-18 -|- 09:28:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon - Dalam rangka meningkatkan sistem komando tanggap darurat dan kapasitas Sumber Daya Manuasia (SDM) penanggulangan bencana (PB), BPBD Kota Cilegon, kemaren hari senin tanggal 16 April 2018 laksanakan sosialisasi sistem komando tanggap darurat dalam penanggulangan bencana, di Aula Bappeda Kota Cilegon.


Rasmi Widyani  selaku Kalak BPBD Kota Cilegon menyampaikan bahwa pada intinya, ia mengajak para petugas, relawan, dan seluruh masyarakat, para stakeholder agar bersinergi dan kompak, dan selalu siap menjadi garda terdepan ketika terjadi bencana dalam Tim Reaksi Cepat (TRC) di Kota Cilegon khususnya.


Sosialisasi ini dilakukan, pasalnya mengingat Kota Cilegon merupakan kota yang dikelilingi industri kimia dan letak geografisnya berada di Selat Sunda, yang notebene adalah lempeng Indo Australia yang rawan akan potensi gempa dan tsunami.


"Semoga hasil dari kegiatan sosialisasi ini, bisa diaplikasikan dalam praktek di lapangan dalam penanggulangan bencana hingga dalam praktek penanggulangan pada saat darurat bencana.


(sumber diambil dari FAJARBANTEN.com)



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA